Mengetahui cara kerja algoritma YouTube: Membuat video Anda lebih mudah ditemukan
Dalam artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan umum mengenai sistem penelusuran dan penemuan di YouTube. Di sini Anda akan mendapatkan jawaban tentang performa channel dan video. Dan kami juga akan memberikan beberapa tips seputar penemuan video.
Pengantar
Bagaimana cara YouTube memilih video untuk dipromosikan?
Peringkat Video: Personalisasi Penonton & Performa Video
apakah mengubah judul atau thumbnail video bisa mengubah peringkat video di algoritma?
jika salah satu video Saya ber performa rendah Apakah hal tersebut akan berdampak buruk Pada channel saya.
Apakah status monetisasi seperti ikon dollar kuning mempengaruhi penemuan video Saya.
apakah saya harus mengupload setiap hari atau minimal seminggu sekali
tidak kami telah melakukan analisis selama bertahun-tahun dan menemukan bahwa peningkatan jumlah penayangan tidak ada hubungannya dengan frekuensi upload banyak kreator Membangun hubungan yang erat dengan penonton melalui Kualitas dari pada kuantitas kami mendorong anda untuk selalu menjaga diri sendiri untuk mencegah kejenuhan karena ini sangat penting bagi penonton dan kesehatan anda.
Mengapa jumlah penayangan saya lebih rendah dari pada jumlah subscriber
jumlah orang yang subscribe ke channel Anda tidak mewakili jumlah penonton yang memilih untuk menonton video Anda rata-rata penonton subscribe ke puluhan channel dan belum tentu akan kembali untuk menonton setiap upload Baru di setiap channel yang mereka subscribe penonton juga umumnya tetap subscribe ke channel yang tidak lagi mereka tonton Oleh karena itu di YouTube analytics fokuslah pada penonton yang menonton konten Anda agar anda tahu siapa audience anda dan konten mana yang ber performa baik atau tidak.
Apa faktor lain yang mempengaruhi jumlah orang yang melihat video saya
ada tiga faktor utama yang menjelaskan asal Penonton anda:
- minat topik
- persaingan
- Trend musiman.
minatopik adalah jumlah orang di seluruh dunia yang tertarik dan menonton video tentang topik tertentu beberapa topik memiliki daya tarik yang lebih luas daripada yang lain daya tarik tersebut dapat berubah seiring waktu saat topping tertentu menjadi lebih populer atau kurang populer Google Trends adalah alat yang dapat anda gunakan untuk melihat perubahan minat di seluruh dunia sepanjang waktu Anda Bahkan dapat memfilter minat penelusuran YouTube cukup buka trends.google.com.
selanjutnya persaingan sistem YouTube akan mengurutkan dan memberi peringkat semua video yang paling ingin ditonton oleh penonton meskipun anda memiliki performa dan Matrix yang luar biasa pada video penayangannya mungkin lebih sedikit jika semoga video dari channel atau Creator lain memiliki performa yang lebih baik.
terakhir trend musiman traffic YouTube dapat berubah beberapa kali Dalam setahun pertimbangkan Penonton anda seperti negara tempat mereka tinggal atau apa yang terjadi dalam kehidupan mereka dan bersiaplah menghadapi fluktuasi penayangan selama hari libur besar.
Seberapa penting tag ?
tidak terlalu penting teks terutama digunakan untuk membantu memperbaiki kesalahan penulisan umum misalnya YouTube versus YouTube atau YouTube perhatikan sistem YouTube di Personalisasi bagi setiap penonton dan merekamendasikan konten berdasarkan minat menonton sistem ini juga dipengaruhi oleh performa dan interaksi video seperti faktor eksternal yang mempengaruhi minat orang sepanjang waktu fokuslah hal yang disukai Penonton anda. jika anda patuhi ini dan orang menonton video anda maka rekomendasi akan mengikuti
untuk info selengkapnya tentang sistem rekomendasi YouTube dan tips penemuan Youtube Lihat referensi yang ditautkan di bawah Terima kasih.
Untuk informasi selengkapnya, baca artikel bantuan di bawah ini:
Post a Comment for "Mengetahui cara kerja algoritma YouTube: Membuat video Anda lebih mudah ditemukan"